PARADISE KISS



PARADISE KISS
Tri mahdiah septiana


Ok fix kenalin namaku Charelia Putri Wardana. Aku bersekolah di SMA Internasional School. Ya sekolah paling vavorite di negaraku, hanya orang2 tertentu saja yg bisa memasuki sekolah ini, aku bisa masuk kesini karena keluarga besarku Wardana salah satu donatur disekolah ini. Hari2 yg kujalani awalnya biasa saja tapi semua hari2 itu begitu berwarna ketika aku mulai mengenal dia. Ya namanya Domain, hhhh terlihat aneh kan:-V  Ya dia berasal dari luar negaraku (Indonesia). Anak itu mempunyai wajah blasteran, ibu nya org USA sedangkn ayahnya org indonesia. Wajar saja dia memiliki mata yg berwarna biru dgn di hiasi oleh kulitnya yg putih serta rambut yg coklat. Anak itu menginspirasi hidupku, membuatku semakin ingin mengenal apa itu Cinta. Hingga tibalah saatnya  Kata Cinta itu ku mulai dari sini  

.......

12 agustus 2016

Hari ini adalah jam olahraga di kelas Domain, seperti biasa aku selalu melihat2 anak2 kelas 11 IPA C olahraga karena aku ingin sekali melihat Domain yg ganteng itu bermain Basket:-V Ya dia salah satu anak yg aktf basket di sekolahku wajar saja banya yg memilih dia menjadi Kapten basket disini. Ketika aku sedang berjalan menuju lapangan basket tiba2 mengelinding sebuah bola basket yg mengarah kearah tmptku nerdiri. Skta itu juga aku kaget lalu mencari2 siapa pemilik bola itu. Terlihat anak yg bermbt pirang memanggil2 ku dari ujung laangan. Ya itu Domain:-V Dia memintaku untk membawakan bola itu kdpanya. Dgn penuh semngt aku mengambil bola itu lalu memberikan nya kdpa Do:-V Ya aku lebih suka menyapanya dgn sebutan Do karena lebih singkta & Padat:-V  Ktka ku berikan bola itu nth sengaja atau tdk Domain memegang tanganku dgn erat lalu melepaskannya kembali, perasaanku menjadi campur aduk saat itu juga hingga Domain berkta "Makasih ya rel lo dah ngambilin bola gua" Ucp Domain dgn senyum khasnya, dgn gugup bercampur bahagiah aku pun menjawab
"Iya sama2 Do  " Ucapku kdpa Domain. Selang bbrpa lama domajn kmbli memainkan bolanya tersebut. Ktka sudh merasa lelah domain berhenti memainkan bolanya lalu lngsng ddk dismpngku. Domain menatapku dgn serius hingga membuat hatiku menjadi kacau balau:-V So dia adalah org yg slma ini aku suka wajrkan kalo gua salting sama dia  Hingga keheningan itu berubh menjadi sebuah momen indah   Domain memutuskan untk membuka percakapan diantara kami ber 2:-V
"Rel lo kenapa sih setiap gua main basket lo ga pernag absen lo selalu hafir trs. Apa jangan2 lo suka yg ama gua:-V  " Ucap domain dgn tawa khas di bibir nya:-V Aku yg ngerasa domain sdh tau dgn perasaanku mmbtku menjadi galau ga nentu  Ya aku mmng menyukainya sdh lama tp aku tak ingin mengungkpkn nya skrng   Hingga aku mnjwb kalimat itu "Ya lo tau sendiri kan do gua tu suka banget sama yg namanya basket meski gua blm terlalu lancar memainkan nya. Ee buset lo kok gitu sih gua tu ga ada ya namanya suka2an (Padahal Suka) Lo mah ke GRan do:-V  " Ucapku kdpa domain smbri di temani tawa kecil, sbnrnya bert banget ngatain kata nggak-_- So aku udh nahan perasaan sedari dlu tp aku ga bisa memulai dluan. Aaa sudh lah  Biarkan domain mengetahui dgn sendirinya   
"Beneran ni ga suka??" Ucap domain kmbli menggodaku, akupun semkn menjadi2 dibuatnya:-V  Hingga di tengah2 percakpn "Tengggg Tengggg Tengggg" Terdngr suara lonceng seklh berbunyi kulihat jam tanganku menunjukn pukul 16.45 ya hri sdh terlalu sore & akupun segera ingin menuju kls karena jam perlajarn tlh habis. "Eee apaan sih lo do-_- Udh aa gua mau kekelas ni jam pelajarn udh habis gua mau pulng cepet kerena ada urusan keluarga" Ucapku sembari berdiri dri tmpt ddkku disusul oleh domain yg berdiri juga. Ketka aku mwmbalikn badan lalu ingin memulai.langkah pertmaku tibaa2.... Ada sesuatu yg menarik tanganku dgn erat. Ketika aku berbalik arah telihat seorg pria ganteng dgn rambut pirang, berkulit putih, dann yg mengagumkan adalah Mata Birunya itu:-V  Ya dia adalah Domain   

Komentar